Sabtu, 05 Februari 2011

Meski dipastikan akan bermain menghadapi Liverpool, Fernando Torres belum tentu dipasang sebagai starter. Carlo Ancelotti masih harus bereksperimen untuk menemukan formasi dan posisi yang tepat buat sang striker.
Chelsea resmi menyeberangkan Torres dari Liverpool tepat pada hari terakhir bursa transfer musim dingin. El Nino diboyong ke Stamford Bridge dengan biaya 50 juta poundsterling.
Dengan The Blues akan menjamu Liverpool pada Minggu (6/2/2011) besok, Torres dipastikan akan langsung dimainkan menghadapi mantan klubnya itu. Meski kondisinya fit, Carlo Ancelotti ternyata tak mau memberi jaminan bakal menurunkan striker anyarnya itu sejak menit pertama.
“Fernando dalam keadaan fit, oke dan dia berlatih dengan baik. Dia bisa dimainkan untuk laga menghadapi Liverpool. Tentu saja saya tak tahu apakah dia akan memulai dari awal atau masuk di tengah laga. Itu keputusan saya,” sahut Ancelotti di AFP.
Carletto bukannya meragukan Torres. Belum adanya keputusan apakah pesepakbola internasional Spanyol itu bakal menjadi starter lebih karena dia belum menemukan formasi dan posisi yang pas, hal mana membuat Ancelotti terpaksa bereksperimen.
“Dia bukan winger. Dia striker. Kami harus menemukan tempat yang sesuai dalam sistem yang tepat dengan semua pemain bermain bersama. Semua orang tahu dia pemain fantastis, dia punya kemampuan dan skil mencetak gol. Saya tak hanya meminta striker untuk bikin gol tapi juga bermain sebagai tim.”
“Anda ingin menggunakan kualitas dan kemampuannya untuk tim. Itu harapan kami. Dia bukan pemain yang egois dan tak punya masalah bermain untuk Chelsea,” tuntas eks pembesut AC Milan dan Juventus itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar