Sabtu, 05 Februari 2011

isi di dlm hatiku....

Ku iri melihat bintang dan rembulan
Ku iri bukan karena cahyanya
Dan bukan karena keelokannya
Ku iri karena ada sesuatu
Sesuatu yang tak ada dalam hidupku
Karena yang Ku iri kan hanyalah
Kenapa mereka berdua
Dapat bercahya bersama setiap malam?
Sedangkan hidupku tak dapat bersama
Bersama dengan dirinya,
Kuselalu menderita saat dia tersenyum
Tersenyum bukan karna deritaku
Melainkan tersenyum dengan yang lain
Kenapa aku tak bisa hidup bersamanya?
Apa ini salahku atau salahnya?
Aku tak mengerti apa yang ia mau
Sampai aku korbankan hidupku
Tuk membahagiakan dirinya
Namun Hati ini piluh sangat
Ketika sang jiwaku bahagia
Bahagia bukan karnaku
Melainkan bahagia karna yang lain
Pengorbanan cintaku ini seakan
Tak dianggapnya ada dihadapannya
Kenapa aku bisa menjalani hidup ini?
Apakah aku harus merelakannya?
Aku takut kehilangan dirinya
Tuk berpaling dengan yang lain
Dan menderita sangat dalam hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar