Sabtu, 06 November 2010

Arema Pilih Ikut Liga Super
Sabtu, 6 November 2010 | 02:58 WITA
Malang, Tribun - Tim Juara Liga Super Indonesia (LSI) musim 2009/2010, akhirnya memilih tetap tampil di LSI. Ini menjadi keputusan yayasan Arema menyikapi informasi yang beredar kalau Arema Indonesia bakal pindah ke Liga Premier Indonesia (LPI).
    "Sesuai hasil rapat Yayasan Arema, memutuskan bahwa Arema Indonesia tetap mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia musim ini," kata Sudarmaji, Media Officer Arema Indonesia, Jumat (5/11).
    Menurut Sudarmaji, keputusan ini perlu dijelaskan ke Aremania, suporter Arema Indonesia bahwa ada upaya dari pihak-pihak yang ingin memecah belah keutuhan Arema dan Aremania.
     "Salah satu caranya adalah dengan berusaha mengklaim atas kepemilikan maupun keikutsertaan di kompetisi LPI, karena itu kita menghimbau agar Aremania harus bersatu melawannya," kata Sudarmaji.
    Ketua Dewan Penasehat Arema Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla juga meminta Aremania untuk terpecah belah karena isu-isu tersebut.
    "Arema Indonesia adalah milik Aremania, jangan usik perjalanan Arema Indonesia yang mulai mengukir prestasi baik di level nasional dan Asia," ujar Andi Darussalam kepada Tribun.
    ADS, demikian ia biasa disapa, keputusan tegas tersebut menjadi bagian penting dari keseriusan dan komitmen Arema Indonesia untuk fokus menjalani kompetisi resmi yang di kelola PT Liga Indonesia yang di setujui PSSI dan AFC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar